Iklan mumer

Game Peter Pan Adventures In Neverland


Game besutan Disney Interactive studio ini bercerita tentang petualangan Peter Pan untuk mencari sebuah harta karun bersama teman-temannya, ternyata petualangan mereka tidak semudah yang mereka pikirkan banyak musuh yang pergi ke tempat yang sama untuk mencari harta tersebut. Salah satu musuh yang paling merepotkan adalah Kapten Hook, ternyata ia memiliki salah satu dari empat bagian peta yang mengarah ke harta karun tersebut bahkah Kapten Hook telah memulai perjalanan terlebih dahulu.

Peter Pan sedikit mengalami kesulitan karena beberapa bagian potongan peta di bawa oleh Kapten Hook, tantangan lebih berat karena harus mengumpulkan keempat potongan peta terlebih dahulu tetapi semaua rencana mereka gagal total karena Kapten Hook dan anak buahnya berhasil menculik teman-temannya terlebih dahulu rencana terpakasa harus diubah lagi. Peter Pan harus menyelamatkan teman-temannya terlebih dahulu, apakah ia mampu melakukannya? tentunya hanya anda yang dapat membantunya.




System Requirements
  •   Windows 95, 98, 98SE, Me or XP
  •   Pentium II 300 MHz or faster processor
  •   64 MB RAM
  •   75 MB free disk space
  •   16-bit DirectX Compatible Sound Card
  •   8Mb Video Card with 3D Acceleration
  •   Direct X8.0 Or Better
Download Game Peter Pan Adventures In Neverland Full Gratis for PC (48 MB) link MediaFire
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Game Peter Pan Adventures In Neverland dan anda bisa menemukan artikel Game Peter Pan Adventures In Neverland ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/09/game-peter-pan-adventures-in-neverland.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Peter Pan Adventures In Neverland ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Peter Pan Adventures In Neverland sumbernya.

4 komentar :

Support us :