Iklan mumer

20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition | PC Games


Setelah beberapa hari ga bisa online menatap komputer, akhirnya keinginan untuk mengupdate blog datang lagi. Kebetulan juga stok game masih banyak, sayang kalau ga d share :)

Dalam kesempatan kali ini saya akan mengupdate game sobat dengan game objek tersembunyi yang seru, yakni 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition. Dikisahkan Profesor Pierre Aronnax, asisten Conseil Nya dan harpoonist Ned Land, telah ditangkap oleh Kapten Nemo, saat bepergian di dunia lautan Nautilus yang terkenal. Meskipun yang terlihat hanya keindahan dasar laut tetapi menyimpan banyak perangkap, mari membantu mereka keluar dari Nautilus di 20.000 Liga bawah Laut.


Download 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition games full (91 MB)
Rar password ada :  hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition | PC Games dan anda bisa menemukan artikel 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition | PC Games ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/03/20000-leagues-under-sea-captain-nemo.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition | PC Games ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 20,000 Leagues Under the Sea Captain Nemo Extended Edition | PC Games sumbernya.

7 komentar :

  1. Lg2 dpet komen pertama :D spesifikasinya gede g bang ?

    BalasHapus
  2. Udah di instal game nya gk muncul..jahat lu nipu orang!

    BalasHapus
  3. Wah ini kya teka teki ya gan, mantap nie..

    BalasHapus
  4. Dicoba Gan, sambil nunggu Konfirmasi Follow-nya. Slam Kenal

    BalasHapus
  5. makin keren aja nih blog, banyak game baru

    BalasHapus
  6. ko g bisa padahal udah di instal

    BalasHapus

Support us :