Iklan mumer

Worlds Best Board Games v1.0 | PC Games

Sebelum membahas lebih lanjut tentang game ini, saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada sobat blogger yang telah berkomentar dan berkunjung mohon maaf saya belum sempat membalas, mungkin di lain waktu saya pasti mampir. :)

Eksklusif buat sobat, saya berikan board games yang lengkap untuk komputer sobat. Sobat dapan memainkan single player melawan komputer atau dengan teman dan keluarga. Terdapat beberapa jenis game yang seru, termasuk Backgammon, Checkers Cina, Catur, Othello, Checkers / Draughts dan banyak lagi. Lebih menarik dengan grafis 3D yang menakjubkan, efek yang menarik, suara yang fantastis, dan kecerdasan buatan dalam tiga tingkat kesulitan.


Download Worlds Best Board Games full (38 MB)
Rar password ada :  hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Worlds Best Board Games v1.0 | PC Games dan anda bisa menemukan artikel Worlds Best Board Games v1.0 | PC Games ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/03/worlds-best-board-games-v10-pc-games.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Worlds Best Board Games v1.0 | PC Games ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Worlds Best Board Games v1.0 | PC Games sumbernya.

6 komentar :

  1. pakai 4 shared harus login dulu ya?

    BalasHapus
  2. gan.. Request game luxor terbaru dong.. Makasih.. Smoga blog nya tambah maju dan game2 nya tambah banyak..

    BalasHapus
  3. Hadir berkunjung sob,
    link downloadnya di 4shared ya sob. kyknya agak lambat kalau downloa,

    BalasHapus
  4. @Anonim : saya rasa ga perlu sob..
    @ladyrara : wah belum bisa ni sob,online aja lagi jarang,hehe
    @Bayu Rifai : kunjungan balik menghampiri sob :)

    BalasHapus
  5. ini game ular tangga ya gan ??

    BalasHapus
  6. gan, knapa ya di PC saya tampilan layarnya ngga penuh...ga keliatan tuh jenis gamenya dan perintah "play" nya...tks ya gan.

    BalasHapus

Support us :