Iklan mumer

Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer

Merekam Aktivitas Layar Komputer

Poin Game: Kali ini poingame.com hadir lagi dengan tips-trik yang pastinya menarik dan bermanfaat, tips kali ini adalah cara untuk merekam aktivitas layar komputer atau laptop sobat.

Aktivitas merekam layar computer ataupun laptop biasanya digunakan bila sobat memberikan tutorial ataupun tips-trik tertentu menggunakan media visual berupa video, tentunya tutorial yang sobat berikan akan lebih jelas dan mudah dipahami. Software yang akan saya share kali ini adalah oCam(Screen Recorder), dari sekian banyak software perekam aktivitas computer mengapa saya memilih oCam tentunya yang utama adalah software ini gratisan alias freeware dan tentunya memiliki kemampuan merekam yang baik.

oCam (Screen Recorder) ini sudah all Windows dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, (32bit and 64bit). Langsung aja download gratis!

Screenshot: klik untuk memperbesar

Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer

Download Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer | oCam(Screen Recorder)
 
*klik gambar di bawah untuk download:
download
Anda sedang membaca artikel tentang Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer dan anda bisa menemukan artikel Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/02/Merekam-Aktivitas-Layar-Komputer.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer sumbernya.

0 komentar :

Support us :