Iklan mumer

Game Android Lokal dan Luar Terbaik Ala POINGAME.com


Poin Game kembali kali ini share lagi seputaran game terbaik di os Android sobat, game Android saat ini memang telah menjadi candu para pemainnya karena selain keren-keren game di os yang satu ini kebanyakan bertipe Casual Games, dimana semua orang baik dari anak-anak sampai orang dewasa dapat memainkannya dengan kata lain pemain tanpa keahlian khusus pun dapat memainkannya.

Temple Run 2

Kembali ketopik pembahasan kita, pertama kita bahas dulu game android luar terbaik ala poingame.com. Temple Run 2, kenapa admin memilih Temple Run 2 sebagai game android terbaik tidak lain karena kesuksesan rekor download yang bisa dibilang fantastis di fantastis dalam App Store maupun Google Play. Game keluaran Imangi Studios ini dalam kurun 4 hari pertama saja telah didownload lebih dari 20 juta kali dan berhasil memperoleh tempat top free app hanya dalam waktu 8 jam pasca peluncuran resminya, benar-benar amajing, hehe.

Dikutip dari Teknologi.co Game ini juga masuk di posisi ketiga untuk kategori top-grossing app, Co-founder Imangi, Keith Shepherd mengatakan bahwa game ini mendapat tanggapan sangat tinggi. Karenanya pihaknya ingin mengembangkan game seri Temple Run lebih baik lagi dalam beberapa bulan ke depan. Jika sobat berminat langsung aja download dimari https://play.google.com/store/apps/details?id=com.imangi.templerun2

Cute Kill

Masuk ke kategori game android lokal terbaik pilihan poingame.com, dan yang terpilih adalah Cute Kill. Game satu ini benar-benar asli dibuat oleh anak negeri, game ini yang menceritakan seorang kakak beradik yang bekerjasama untuk memberantas para zombie. Dalam permainan ini, para pemain akan bereperan sebagai tokoh kakak dan adik untuk menembak seluruh zombie yang mengejar pemain. Para pemain diharuskan untuk menghindar dari para zombie sampai garis finish.

Game ini terdiri dari beberapa level, tingkat kesulitan game akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya level.  Pemain juga dapat memperbarui senjata  yang memiliki 4 tipe variasi dan juga menambahkan power-up seperti speed-up, invicibility dan lainnya. Jika sobat berminat langsung aja mendownloadnya dimari https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.cutekill

Semua uda support Android Froyo dan penerusnya, semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Game Android Lokal dan Luar Terbaik Ala POINGAME.com dan anda bisa menemukan artikel Game Android Lokal dan Luar Terbaik Ala POINGAME.com ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/02/Game-Android-Lokal-dan-Luar-Terbaik.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Android Lokal dan Luar Terbaik Ala POINGAME.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Android Lokal dan Luar Terbaik Ala POINGAME.com sumbernya.

0 komentar :

Support us :