Iklan mumer

Virtual Villagers 5 New Believers Full


Setelah kemarin update game Fruit Ninja HD, kali ini poingame.com berkesempatan untuk update game terbaru dari seri game Virtual Villagers yakni Virtual Villagers 5 New Believers

Sebenarnya game yang satu ini hampir sama dengan seri Virtual Villagers yang saya share beberapa bulan yang lalu, jika berminat versi sebelumnya silahkan download disini. Virtual Villagers 5 New Believers ini bisa dikatakan lebih mudah dimainkan dibandingkan versi-versi sebelumnya, pada versi 5 ini tantangan puzzle-nya jauh lebih mudah.

Berawal dari perjalanan panjang kelompok penduduk yang berusaha mencari pemukiman baru untuk dijadikan tempat tinggal, dalam perjalanan mereka menemukan sebuah pulau misterius. Kelompok ini akhirnya memutuskan untuk menempati pulau ini, tetapi ternyata di pulau tersebut sudah dihuni oleh suku pedalaman nah tugas utama kita adalah membujuk mereka untuk bergabung dengan kelompok kita dan membangun desa bersama.



Minimum System Requirement
  •     Windows 2000, ME, XP, VISTA, 7
  •     DirectX 7.0 or later.
  •     1024 x 768 or larger display
  •     512MB of RAM (1GB for most VISTA version or Windows 7)
  •     700 MHz Processor (1GHz for VISTA or Windows 7)
Download Virtual Villagers 5 New Believers Full Gratis for PC (65 MB) link Indowebster
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Virtual Villagers 5 New Believers Full dan anda bisa menemukan artikel Virtual Villagers 5 New Believers Full ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/09/virtual-villagers-5-new-believers-full.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Virtual Villagers 5 New Believers Full ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Virtual Villagers 5 New Believers Full sumbernya.

4 komentar :

Support us :