Iklan mumer

Update Google Chrome Stable Version 23.0.1255.0 Offline Installer


Bagi sobat poingame semua yang memilih browser Google Chrome sebagai browser andalan tentunya tak mau ketinggalan untuk mendownload rilis versi stable terbaru Google Chrome.

Update Google Chrome versi 23 terbaru ini dilengkapi getUserMedia API yang merupakan terobosan baru era komunikasi real-time dengan video dan audio berkualitas tinggi melalui web, kita dapat mengakses video kamera dan microphone tanpa plug-in.

Selain getUserMedia API tersebut, Chrome 23 juga sudah dilengkapi dengan Google Cloud Print, dukungan gamepad yang lebih luas, serta sudah mendukung layar Mac Retina beresolusi tinggi.

Temukan keunggulan-keunggulan lain versi stabil Google Chrome terbaru ini dan rasakan perbedaanya.

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer
Download Google Chrome Terbaru Online


Semoga bermanfaat, sumber referensi chrome.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang Update Google Chrome Stable Version 23.0.1255.0 Offline Installer dan anda bisa menemukan artikel Update Google Chrome Stable Version 23.0.1255.0 Offline Installer ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/09/update-google-chrome-stable-version.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update Google Chrome Stable Version 23.0.1255.0 Offline Installer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Update Google Chrome Stable Version 23.0.1255.0 Offline Installer sumbernya.

3 komentar :

Support us :