Iklan mumer

Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku atau Tulisan ke Text Word (doc)

POINGAME.com kali ini akan share lagi ni tentang Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku ke Text Word (doc) atau bentuk dokumen. Software yang saya maksud adalah OmniPage, software ini biasa saya gunakan untuk scaning Buku tugas bahkan software ini mampu mengubah (konversi) tulisan tangan (tentunya jika tulisannya bagus sob).

Langkah-langkahnya cukup mudah, misalkan kita ingin merubah format hasil scan buku atau tulisan dalam bentuk text word atau dokumen pertama siapkan dulu Scanner, Driver Scannernya dan download OmniPage kemudian Instal Omnipage tekan angka Satu (1) pada menu (lebih jelasnya lihat gambar dibawah) kemudian tekan angka Dua (2) untuk membri batasan pada teks yang terahir tekan angka Tiga (3) untuk Eksport dalam bentuk text word atau doc.



hasil scan tulisan tangan :

Software yang saya sediakan Omnipage Pro 12, meski versi lawas tapi support penuh windows 7 saya memilih share versi 12 ini karena pertimbangan ukuran yang lebih kecil. Sekedar informasi versi terbarunya adalah OmniPage 18.

Download OmniPage Pro 12 Link MediaFire Indowebster (80MB) pass: poingame.com

Untuk melengkapi sekalian saya kasih link download OmniPage versi lebih baru yakni 16, Download Omnipage 16 Professional Mediafire 280 MB  
Link download
sumber: www.m-rifqi.com

http://www.mediafire.com/?tmd2memvwij
http://www.mediafire.com/?mu21i01m2zz
http://www.mediafire.com/?0rzdh4zzylw

Semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku atau Tulisan ke Text Word (doc) dan anda bisa menemukan artikel Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku atau Tulisan ke Text Word (doc) ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/software-untuk-merubah-hasil-scan-buku.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku atau Tulisan ke Text Word (doc) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Untuk Merubah Hasil Scan Buku atau Tulisan ke Text Word (doc) sumbernya.

9 komentar :

Support us :