Iklan mumer

Crossworlds The Flying City | Game Objek Tersembunyi yang Menarik


Game yang satu ini berkisah dari penemuan seorang profesor bernama Dumbdore yang telah menemukan sebuah perangkat unik teleporter yang memungkinkan seseorang mampu melakukan perjalanan ke dalam dunia paralel.

Suatu hari profesor Dumbdore menghilang secara tiba-tiba, hal ini membuat kecurigaan Monica (anak profesor Dumbdore). Bantu Monica menemukan petunjuk di Crossworlds : The Flying City untuk mengembalikan ayahnya, dalam game objek tersembunyi yang menarik .




System Requirements:

 OS: Windows XP/Vista
 CPU: 1.4 GHz
 RAM: 1024 MB
 DirectX: 9.0
 Hard Drive: 199 MB

Download Game Crossworlds The Flying City Full Gratis for PC (189 MB) Link MediaFire
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Crossworlds The Flying City | Game Objek Tersembunyi yang Menarik dan anda bisa menemukan artikel Crossworlds The Flying City | Game Objek Tersembunyi yang Menarik ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/crossworlds-flying-city-game-objek.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Crossworlds The Flying City | Game Objek Tersembunyi yang Menarik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Crossworlds The Flying City | Game Objek Tersembunyi yang Menarik sumbernya.

3 komentar :

Support us :