Iklan mumer

Last Heroes | Game Klasik yang Masih Asik


POINGAME.com share game klasik lagi ni, tapi jangan salah biarpun klasik tapi tetap asik dan seru dimainin. Berlatar di kerajaan bernama Abakam yang mempunyai raja baru bernama Viktor, ia dilantik menjadi raja karena kekuatan dan kebijaksanaan yang dimilikinya, tetapi saudara kandungnya bernama Viper tidak terima, ia merasa lebih pantas menjadi raja.

Viper melakukan segala cara untuk mendapatkan mahkota kerajaan Abakam tersebut, untuk menghentikan saudaranya Viktor melakukan perjalanan. Sepanjang perjalanan Viktor mengumpulkan teman baru dan mencari cara melawan Viper.

Bantu Viktor dalam melakukan perjalanan dan menemukan pengalaman baru.




Download Game Last Heroes Full Gratis for PC (56 MB) Link MediaFire
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Last Heroes | Game Klasik yang Masih Asik dan anda bisa menemukan artikel Last Heroes | Game Klasik yang Masih Asik ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/last-heroes-game-klasik-yang-masih-asik.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Last Heroes | Game Klasik yang Masih Asik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Last Heroes | Game Klasik yang Masih Asik sumbernya.

7 komentar :

Support us :