Iklan mumer

Piglantis Seri Terbaru Angry Birds Seasons


Seri terbaru game Angry Birds memang selalu di tunggu-tunggu oleh penggemar game di Indonesia walau rilis kali ini mengikuti musim yang ada di Amerika.

Produsen game ini Rovio akan segera merilis seri terbaru game Angry Birds Seasons Piglantis, gaya permainannya juga lebih menarik, karena pengguna nantinya dapat melemparkan burung ke air yang dapat mengganggu keseimbangan tempat pijakan para babi yang menjadi musuh bebuyutan para burung pemarah tersebut.




Seri terbaru game ini memiliki tingkat sampai 30 level yang sengaja ditujukan untuk menambah keceriaan liburan kalangan pemainnya di musim panas.

Untuk yang berniat mendownloadnya, seri terbaru Angry Birds Seasons ini sudah tersedia di App Store untuk kalangan pengguna berplatform iOS atau di Google Play untuk kalangan pengguna Android dan download disini untuk versi PC windows.
Anda sedang membaca artikel tentang Piglantis Seri Terbaru Angry Birds Seasons dan anda bisa menemukan artikel Piglantis Seri Terbaru Angry Birds Seasons ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/06/piglantis-seri-terbaru-angry-birds.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Piglantis Seri Terbaru Angry Birds Seasons ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Piglantis Seri Terbaru Angry Birds Seasons sumbernya.

5 komentar :

  1. sayangnya belum ada untuk versi PC yach sobat...

    BalasHapus
  2. sayang..sampai sekarang aku belum punya gadget yang bisa mainkan angry bird :)

    BalasHapus
  3. @asis, iya sob belum kedengeran
    @hzndi, tunggu aja sob:)
    @harianto, wah pak sama dong! :)

    BalasHapus
  4. Googleplay belum ada

    BalasHapus

Support us :