Iklan mumer

Solusi player film untuk hasil lebih baik | KMPlayer 3.2.0.19 terbaru

Player yang satu ini mampu memberikan kualitas video yang lebih baik, selain itu banyak format file video yang dapat dibuka mulai dari DAT, VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, and QuickTime dan masih banyak lagi.

KMPlayer ini bisa dibilang cukup ringan file yang dapat dibuka dijamin tidak akan lelet, buat nonton film juga makin enjoy karena dukungan penuh subtitling, bahkan sobat dapat melakukan audio recording, video capturing, screenshot dengan software satu ini. Tidak hanya itu KMPlayer terbaru ini juga dilengkapi berbagai fitur multimedia lainya.



Download KMPlayer 3.2.0.19 full (27 MB)
 
Anda sedang membaca artikel tentang Solusi player film untuk hasil lebih baik | KMPlayer 3.2.0.19 terbaru dan anda bisa menemukan artikel Solusi player film untuk hasil lebih baik | KMPlayer 3.2.0.19 terbaru ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/06/solusi-player-film-untuk-hasil-lebih.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Solusi player film untuk hasil lebih baik | KMPlayer 3.2.0.19 terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Solusi player film untuk hasil lebih baik | KMPlayer 3.2.0.19 terbaru sumbernya.

1 komentar :

  1. jarang menggunakan KMPlayer sobat, saya lebih suka pake K-lite codec sobat...

    BalasHapus

Support us :