Iklan mumer

Ninja Puzzle v1.0.3

Masih berkaitan dengan posting kemarin yakni tentang ninja-ninja, setelah Fruit Ninja HD kini giliran Ninja Puzzle. Game yang satu ini tergolong game yang sedikit menantang karena menggabungkan puzzle dengan petualangan. Bantu Hunzo untuk menguasai teknik ninja terhebat dengan mengalahkan para monster dan setan.

Gunakan kemampuan berfikir dan kemampuan ninjamu untuk mengalahkan para setan di lebih dari 50 level menantang. Banyak senjata ninja yang dapan sobat gunakan, pilih senjata yang tepat agar dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Coba juga bermain di mode bertahan hidup untuk melihat berapa lama sobat mampu bertahan melawan serangan musuh.



Download Ninja Puzzle Games full (56 MB)


Rar password ada :  hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Ninja Puzzle v1.0.3 dan anda bisa menemukan artikel Ninja Puzzle v1.0.3 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/04/ninja-puzzle-v103.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ninja Puzzle v1.0.3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ninja Puzzle v1.0.3 sumbernya.

6 komentar :

  1. Gamenya sepertinya bagus-bagus nih, ijin download yah.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Mantab tuh gan. .
    ane save dulu . .
    download di warnet aja :D

    salam kenal, mohon follow nya pasti saya follow back :)

    BalasHapus
  3. keren nih game ninnja Puzzlenya soba..

    sukses sobat...

    BalasHapus
  4. Kunjungan pagi sob :)
    Selamat beraktifitas :)

    BalasHapus

Support us :