Iklan mumer

Review Game WRECK-IT RALPH

Review Game WRECK-IT RALPH

Hai kawan! Perkenalkan saya Art Energic penulis tamu di sini, saya akan review game berbayar teratas di Play Store yaitu Wreck-it Ralph. Game keluaran Disney mobile ini disadur dari filmnya yang berjudul Wreck-it Ralph. Saya sarankan sebelum main game ini, ada baiknya nonton dulu filmnya sob, biar seru! Oke deh kalau gitu, langsung aja ini dia review game Wreck-it Ralph + Link download nya GRATIS!

Ikon game ini sebenarnya terbilang sederhana, tidak terlalu menggugah perhatian saya untuk mendownloadnya (harga game ini 0,99 US di Play Store). Tapi berhubung saya sudah menonton filmnya, jadi saya coba saja download di link ini http://www63.zippyshare.com/v/20743290/file.html

Setelah selesai terdownload, langsung saja saya buka game-nya. Ternyata di sini, kita disuguhkan 5 game yang berbeda dalam 1 aplikasi. Ada Fix-it Felix Jr., Sweet Climber, Hero’s Duty, TurboTime, dan Hero’s Duty Flight Command. Saya pun langsung mencoba satu persatu game ini.

Fix-it Felix Jr.: Di sini kita ditugaskan untuk memperbaiki kaca jendela yang dirusak oleh Ralph, sebenarnya saya merasa sedikit bosan dengan gamenya karena tantangannya tidak terlalu susah. Setiap kita berhasil memperbaiki semua kaca jendela, maka kita akan dibawa ke level yang sedikit lebih sulit. Ya walaupun game ini terasa sedikit membosankan, tapi cocok bagi kalian yang mau bernostalgia dengan game arcade jadul ini.

Review Game WRECK-IT RALPH
Sweet Climber: Permainan ini hampir mirip dengan Doodle Jump ataupun Hyper Jump, tugas kita adalah melompat untuk mendapatkan nilai tertinggi. Latar belakang game ini sebenarnya disadur dari game Sugar Rush yang notabene adalah game racing. Banyak sekali gamer yang menyayangkan Disney untuk membuat game “lompat-lompat” ketimbang racing untuk game ini. Saya pun merasa cepat bosan dengan yang satu ini, karena tidak ada musuh di sini, tidak seperti di Doodle Jump ataupun Hyper Jump, juga minim peralatan. Tapi jika kalian memang suka dengan tema “girly” di game ini, maka tak ada salahnya mencoba Sweet Climber.

Review Game WRECK-IT RALPH
Hero’s Duty: Game yang satu ini adalah game “tembak-tembakan” melawan serangga. Tampilannya bukanlah 3D tapi “dari atas” sehingga yang terlihat hanyalah kepala penembak dan serangga. Banyak juga yang membenci tampilan ini, karena tidak sesuai game aslinya yang 3D. Selain itu kontrolnya juga agak sulit buat dijalankan, dan juga cepat bosan saat main game ini. Mengapa? Karena tidak ada tantangan plus di game ini selain hanya berputar di satu tempat sambil menembaki serangga untuk mendapatkan poin tertinggi.

TurboTime: Yang satu ini adalah game racing, dan untungnya saya cukup ketagihan dengan game ini. Walaupun tampilannya tidak seperti Aspalt, melainkan dari atas. Kontrolnya agak sulit dijalankan jika kalian belum terbiasa. Di sini, jika kita menang maka kita akan naik level dan otomatis treknya semakin berliku dan panjang. Walau hanya tersedia speed boost, serta tanpa rem, saya cukup senang dengan game ini. Mungkin TurboTime adalah jantung dari game Wreck-it Ralph (menurut saya).

Hero’s Duty Flight Command: Sedangkan game yang terakhir ini juga menyadur dari game Hero’s Duty, bedanya kita disini menembaki serangga memakai pesawat. Yang terakhir ini juga membosankan karena sedikitnya serangga yang muncul menghadang. Rintangannya pun tidak bervariasi sehingga saya kurang sreg dengan yang ini.

Review Game WRECK-IT RALPH

Kesimpulan saya adalah game ini cocok buat kalian yang mau bernostalgia dengan Fix-it Felix Jr., serta jika kalian mau mendapatkan game balapan yang ringan dan fun, maka TurboTime cocok buat kalian. Dan mohon maaf Disney, saya rasa 3 game lainnya perlu dibenahi lagi seperti penambahan fitur, dan sejauh ini tak ada bug ataupun glitch di hp saya (LG Optimus L9). Tapi, semua tetap kembali pada anda, silahkan download jika memang tertarik dan penasaran dengan gamenya disini http://www63.zippyshare.com/v/20743290/file.html (Versi 1.2). Selamat bermain!

Ditulis oleh Art Energic pada 29/06/13, kirim artikel kamu .
Anda sedang membaca artikel tentang Review Game WRECK-IT RALPH dan anda bisa menemukan artikel Review Game WRECK-IT RALPH ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/07/Review-Game-WRECK-IT-RALPH.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review Game WRECK-IT RALPH ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Review Game WRECK-IT RALPH sumbernya.

5 komentar :

Support us :