Iklan mumer

Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8

Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8

Poin Game: Setelah kemarin sempat share WinMetro software untuk merubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 kini saya akan coba share lagi tips bagaimana merubah tampilan Windows Explorer mejadi kotak-kotak ala Windows 8 walaupun tampilan asli Windows Explorer pada Windows 8 tidaklah kotak-kotak seperti tips berikut. Karena tamilan asli tidak seperti pada Windows 8 kita sebut saja tampilan ala Metro UI, yang mana Metro UI merupakan terobosan yang dibawah oleh Windows 8 yang sangat fenomenal.

Tampilan ala Metro UI ini dapat digunakan untuk melengkapi software yang saya share sebelumnya yakni WinMetro sehingga membuat tampilan Windows Explorer akan semakin keren dengan style kotak-kotak full color ala Windows 8.
 Screenshot : klik untuk memperbesar

Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8

Download Software Untuk Merubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8 (600MB)
 
*klik gambar di bawah untuk download:
download
Mirror : Download
Anda sedang membaca artikel tentang Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8 dan anda bisa menemukan artikel Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/02/rubah-tampilan-windows-explorer-menjadi.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rubah Tampilan Windows Explorer Menjadi Kotak-kotak Ala Windows 8 sumbernya.

5 komentar :

  1. Wah cakep nih... cobain ahhhh... tapi bikin berat gak yah? Mudah2an sih ga yah.. Btw, dah lama ga mampir nih, theme nya ganti yah sob? lebih simple tp enak nih liatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sob,,biar fressss terus..thanks uda mau mampir sob ;)

      Hapus

Support us :