Iklan mumer

Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony

Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony
Poin Game : Ini dia kabar gembira yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para gamers di seluruh dunia, pasalnya telah tersiar kabar bahwa  PlayStation 4 atau lebih akrab disebut PS4 akan segera diperkenalkan dengan kode  Orbis. Kabar gembira tersebut nampaknya kian santer apalagi salah satu pejabat tinggi Sony, Kazuo Hirai nampaknya mengamini berita tersebut.

Tak mau kalah akan hadirnya Xbox 720 milik salah satu perusahaan Amerika, Microsoft yang akan segera dirilis beberapa bulan kedepan, Sony tak menampik jika PlayStation 4 juga akan segera dirilis setelah kehadiran generasi penerus dari Xbox 760 tersebut.

Setelah mengecap manisnya sukses penjualan PS1. PS2 serta PS3 yang di Indonesia terbilang masih cukup anyar, ternyata diam-diam Sony telah mengembangkan game konsol yang diprediksi menjadi game terbaik yang dijadwalkan tahun 2013 langsung segera dirilis. Ambisi Sony memang bukanlah tanpa sebab. karena di sisi lain Microsoft juga dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus dari Xbox 360 yang bernama Xbox 720

Beberapa fitur canggih tentu saja dikerahkan Sony guna mengekspansi PlayStation 4 Orbis besutannya Tak tanggung-tanggung. sebuah prosesor AMD Al 0 APU yang berkekuatan besar siap dibenamkan sebagai dapur pacunya Disamping AMD A10 APU, spesifikasi Sony PlayStation 4 juga dikabarkan akan menggunakan memory yang berkapasitas 4GB RAM dimana 1 GB akan langsung terpartisi untuk difungsikan sebagai media platform Operating System (OS) serta keamanan yang diusungnya, dan 3GB lagi menjadi untuk keperluan game - Orbis juga dikabarkan telah menggunakan teknologi Blu-ray Disc (BD) dimana didalamnya terdapat sebuah cakram optik yang mampu memproyeksikan resolusi gambar High Definition (HD) dimana kualitas gambar digital yang dihadirkan menjadi sangat tajam dan halus- Teknologi ini merupakan salah satu teknologi canggih terbaru dari sebuah media penyimpanan beewujud cakram yang mampu menyimpan media digital dengan kualitas gambar definisi tinggi.

Info PlayStation 4 Orbis Terbaru

Meskipun berbagai fitur canggih dijejalkan kedalam produk terbarunya tersebut. namun sepertinya Sony tak akan mematok harga yang terlalu tinggi untuk konsol gaming super kencang terbaru miliknya ini, terutama untuk pemasaran di wilayah Asia yang merupakan salah satu pangsa pasar terbesarnya Kabar terbaru dari beberapa situs yang mengulas peluncuran PlayStation 4 mengatakan bahwa gaming console ini tak akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni tak melebihi 400 USD yang jika dikonversikan kedalam rupiah maka akan berkisar sekitar Rp 3-8 jutaan saja Sony PS4 Orbis juga dikabarkan akan dirilis pada sekitar musim semi, yaitu antara bulan Maret hingga Juni Jadi bagi Anda yang sudah penasaran dengan kehadiran PlayStation 4 Orbis ini, maka nantikan saja kehadirannya tak lama lagi.

Sumber referensi : http://www.teknologiz.com/2013/01/berita-playstation-ps4-orbis-terbaru.html
Anda sedang membaca artikel tentang Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony dan anda bisa menemukan artikel Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/02/info-playstation-4-ps4-orbis-terbaru.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Info PlayStation 4 (PS4) Orbis Terbaru dari Sony sumbernya.

0 komentar :

Support us :