Iklan mumer

Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Del)

Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Delete Files)

Setelah beberapa hari ga update, kali ini Poingame.com share lagi seputaran tips-tips Windows. Setelah kemarin saya share Tips Merubah Tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 kali ini saya akan coba share tips cara menghapus file yang tidak bisa dihapus atau Cannot Delete Files dengan software bernama NoVirusThanks File Governor. Software satu ini  dapat menghapus file yang biasanya apabila kita del muncul notifikasi Cannot Delete this Files, memang cukup menjengkelkan juga apabila file yang tak penting bagi kita tidak dapat dihapus, sangat-sangat mengganggu pemandangan :).

Kenapa file tidak dapat dihapus? Biasanya file yang sulit dihapus itu karena file tersebut telah terkunci (locked) oleh system, jadi perlu dibuka kuncinya terlebih dahulu dan untuk membukanya dibutuhkan software tersentu.

Apa keunggulan software NoVirusThanks File Governor ini?
  • •    Dapat menghapus folder yang tidak dapat dihapus, penyebabnya mungkin sedang digunakan oleh orang lain atau program tertentu
  • •    Dapat menghapus file yang tidak dapat dihapus, (akses ditolak), penyebabnya mungkin file tersebut telah terkunci (locked) oleh system
  • •    Menghapus file yang digunakan oleh program lain atau pengguna lain.
*screenshot program:
Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus


Langsung saja Download NoVirusThanks File Governor aplikasi Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (1,5 MB)
 

*klik gambar di bawah untuk download:

download
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Del) dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Del) ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2013/01/tips-cara-menghapus-file-yang-tidak.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Del) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Menghapus File yang Tidak Bisa Dihapus (Cannot Del) sumbernya.

2 komentar :

Support us :