Iklan mumer

Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number


Lagi-lagi poingame.com upade seputaran game Angry Birds semoga sobat semua tidak bosan, memang kalau dilihat penggemarnya tak pernah surut bisa dibilang justru makin melonjak. Strategi Rovio memang cukup cemerlang, kreatifitas tim pengembangnya juga cukup sukses tak heran jika download update terbaru Angry Birds Seasons selalu di tunggu-tunggu.

Pada Update Angry Birds Seasons 3.1.0 kali ini kita akan melewati level seru antara lain Winter Wonderham dan Haunted Hogs dan beberapa teknik lompatan baru sekaligus perkenalan burung pemarah baru. Penasaran? langsung aja donload gratis .





System Requirements:
  •     OS Windows XP SP2, Vista, 7, 8
  •     RAM 512MB
  •     CPU 1 GHz
  •     Graphic OpenGL 1.3 compatible

Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number for PC (65 MB)
atau Upgrade ke Angry Birds Seasons 3.1.1  
*klik gambar di bawah untuk download:
Anda sedang membaca artikel tentang Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number dan anda bisa menemukan artikel Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/12/update-angry-birds-seasons-310-full.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Update Angry Birds Seasons 3.1.0 Full Serial Number sumbernya.

0 komentar :

Support us :