Iklan mumer

Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape | Mediafire


Banyaknya film horor yang lagi bermunculan di Indonesia rupanya menginspirasi para developer game untuk membuat sebuah game petualangan yang bertemakan kisah menakutkan tersebut. Salah satu game yang bertemakan horor buatan asli Indonesia adalah Jurig Escape, game ini berkisah tentang seorang siswi SMA yang tertidur di kelas karena terlalu lelah belajar.

Begitu sadar, ia masih berada di dalam lingkungan sekolah yang gelap gulita. Ia ketakutan sekaligus bingung, kenapa ketika dia sadar tiba-tiba ruangan kelas menjadi sangat mengerikan Dia kaget ketika ia melihat dirinya yang sedang memegang pistol di tangannya.

Ketika dia sedang bingung melihat situasi di kelasnya, tiba-tiba sesosok kuntilanak datang dibelakangnya dan menghilang begitu cepat. Disini ia baru sadar bahwa dirinya harus melewati petualangan panjang untuk dapat keluar dari ruangan-ruangan di sekolahnya.

Dimulailah petualangan untuk keluar dari ruangan-ruangan sekolah yang mengerikan mengerikan tersebut, banyak hantu yang akan kita temui, mulai dari kuntilanak sampai pocong. langsung aja download Game Jurig Escape gratis. 
 
*klik gambar di bawah untuk memperbesar:










System Requirements:
  •     Windows XP/Vista/7
  •     Pentium 4 2.0GHz
  •     512MB RAM
  •     128MB VRAM
 
Download Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape for PC (30 MB) Link Mediafire
 
*klik gambar di bawah untuk download:
Mirror Link Amshare.co | Download

Anda sedang membaca artikel tentang Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape | Mediafire dan anda bisa menemukan artikel Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape | Mediafire ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/12/game-horor-asli-indonesia-jurig-escape.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape | Mediafire ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Horor Asli Indonesia, Jurig Escape | Mediafire sumbernya.

8 komentar :

  1. hiii seremm, lebih serem daripada game slender

    BalasHapus
  2. serius lebih serem dari slender man ... ???
    haarus dicoba nih

    BalasHapus
  3. game nya berat banget.. sering lag.

    BalasHapus
  4. waaaaa,,,, ngery banget koq? asli kemaren pagi maen, semalam kencing harus ditemani 2 orangg,,

    BalasHapus
  5. dah coba dreat out gan ? grafiknya lebih baik

    BalasHapus
  6. game nya serem banget deh sampe sampe w ngencing sendiri biasanya di temenin sekampung tapi gamesnya berat sering leg

    BalasHapus
  7. game nya serem..sampai temen gw ketakuatan..hahah
    apa lagi mainnya tengah malem di kamer sendirian.wow pasti..ketakutan hahah

    BalasHapus

Support us :