Iklan mumer

Tips Hide Folder dan File Pada Windows


Kembali poingame.com membahas seputar tips trik windows, kali ini yang coba saya share adalah tips bagaimana kita dapat menyembunyikan (hide) atau mengunci (lock) folder dan file pada windows.
Mungkin saja sebagian dari kita memiliki file penting atau rahasia yang ingin kita sembunyikan dari orang lain, tips amannya saya sarankan menggunakan software Folder Lock plus serial number yang dapat anda download secara gratis disini. Sangat aman karena aplikasi ini menggunakan password, bahkan kita dapat menyembunyikan folder dalam USB Drivers atau flasdisk.

Screensot : klik untuk memperbesar
Penggunaanya cukup mudah, langkah pertama setelah proses instal selesai, pilih menu New kemudian Set New Password

Usahakan password yang digunakan mudah diingat, kemudian pilih menu Lock >> Add Folders & Drives


Pilih Folder atau file yang dikehendaki

Kemudian klik tombol Lock Now pada bagian bawah.


Kemudian untuk Unhide atau unlock kita tinggal pilih lagi menu Lock >> kemudian pilih sub menu Unlock

 
*klik gambar di bawah untuk download:
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Hide Folder dan File Pada Windows dan anda bisa menemukan artikel Tips Hide Folder dan File Pada Windows ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/11/tips-hide-folder-dan-file-pada-windows.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Hide Folder dan File Pada Windows ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Hide Folder dan File Pada Windows sumbernya.

1 komentar :

Support us :