Iklan mumer

Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android

Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android (dengan Bluetooth atau Wifi)

Setelah beberapa hari Poingame.com tidak update posting pada kesempatan kali ini saya akan coba share tips cara mengendalikan atau mengontrol komputer atau laptop dengan smartphone Android kesayangan kita. 

Lihat video demonstrasinya:

Software yang akan kita gunakan adalah Ultimate Control, dengan software yang satu ini kita dapat merubah smartphone Android kita layaknya Mouse wireless dengan bantuan Blutooth atau Wifi.

Cara penggunaannya cukup mudah saya coba fokuskan pada penggunaan bluetooth, pertama siapkan dulu bluetooth pada Komputer atau Laptop sobat, kemudian download Software Ultimate Control yang sudah saya siapkan, lalu instal.

Download Aplikasi merubah smartphone Android layaknya Mouse wireless for PC Windows (600 KB) link Indowebster
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Sebelum melangkah lebih lanjut kita persiapkan dulu Smartphone Android kita,  download dulu Ultimate Mouse.apk dari Google play

Berikutnya tinggal kita sinkronkan deh, centang dulu bagian bluetooth pada pilihan menu Ultimate Control pada PC atau Laptop sobat.
Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android

Dengan ini software ini kita dapat merubah smartphone Android layaknya Mouse wireless pada komputer atau laptop, menjalankan presentasi PowerPoint dengan gadget Android dari jarak jauh dan dengan software ini kita dapat menjalankan semua fungsi mouse dengan gadget/smartphone android.

Semoga Bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android dan anda bisa menemukan artikel Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/10/tips-mengendalikan-komputer-dengan.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Mengendalikan Komputer Dengan Smartphone Android sumbernya.

0 komentar :

Support us :