Iklan mumer

New Angry Birds with Bad Piggies


New Angry Birds, Game paling populer saat ini kembali merilis versi terbarunya yakni seri 2.3.0, dalam seri ini terdapat beberapa pilihan level yang unik diantaranya Birdday Party, Surf and Turf yang paling asik dalam seri terbaru ini terdapat seri kawanan babi jahat yang balas dendam! ya Bad Piggies, memang mungkin sengaja diselipkan untuk menyedot peminat dari game Angry Birds. 

Game Bad Piggies yang seperti saya posting sebelumnya (yang belum download silahkan kesini) memang memiliki konsep yang cukup berbeda dan tak kalah asik dari game burung pemarah tersebut.


Minimum system requirements:
  •     OS Windows XP SP2
  •     RAM 512MB
  •     CPU 1 GHz
  •     Graphic OpenGL 1.3 compatible
Download Game New Angry Birds with Bad Piggies Full Gratis for PC (50 MB) link Indowebster
 
*klik gambar di bawah untuk download:
Anda sedang membaca artikel tentang New Angry Birds with Bad Piggies dan anda bisa menemukan artikel New Angry Birds with Bad Piggies ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/10/new-angry-birds-with-bad-piggies.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel New Angry Birds with Bad Piggies ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link New Angry Birds with Bad Piggies sumbernya.

1 komentar :

Support us :