Iklan mumer

Beware Planet Earth Full MediaFire


Beware Planet Earth Full ini bisa dibilang generasi baru dari game Plant vs Zombie karena model permainannya hampir sama, yakni strategi penyelamatan. Berbeda dengan Plant vs Zombie kali ini kita harus pintar-pintar memutar otak untuk menyelamatkan para kawanan sapi yang akan diculik oleh para Alien.

Berbagai jenis alien akan sobat temui mulai dari yang mudah dikalahkan hingga yang bikin pusing, temukan banyak senjata dan objek-objek menarik dalam game Beware Planet Earth ini apalagi didukung dengan grafis yang asik dan ringan. Langsung aja download gratis.



System requirements:
  •     OS: Windows XP/Vista/7Processor: 1.8+GHz
  •     Memory (RAM): 512+MB
  •     Free Hard Drive Space: 250 MB
  •     DirectX Version: 9.0c or later
  •     Sound: Sound Blaster-compatible
  •     Video: DirectX 9.0c-compatible; 128 MB

Karena ukurannya lumayan besar 220 MB saya bagi menjadi 2 part, untuk instal silahkan extract part 1 terlebih dahulu.  Silahkan download Beware Planet Earth link MediaFire Full.

Anda sedang membaca artikel tentang Beware Planet Earth Full MediaFire dan anda bisa menemukan artikel Beware Planet Earth Full MediaFire ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/10/beware-planet-earth-full-mediafire.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beware Planet Earth Full MediaFire ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Beware Planet Earth Full MediaFire sumbernya.

4 komentar :

Support us :