Iklan mumer

Game Untuk yang Hobi Bikin Kue | Cake Mania : TotheMax 3


Game yang satu ini merupakan versi terbaru dari game yang saya share kemarin di poingame.com yakni Cake Mania 3. Cake Mania : TotheMax 3 merupakan game manajemen waktu untuk membuat kue-kue yang menarik dan melayani para pengunjung. Ada beberapa tipe permainan diantaranya Timed Mode yaitu dimana kita harus menyediakan kue secepat mungkin untuk memuaskan pelanggan, ada juga Relaxed Mode dalam mode ini kita dapat bermain dengan leluasa dan santai.

Sebelum memainkan alangkah baiknya kita berkenalan dulu dengan pemilik  toko, si pembuat kue tercantik di kota Jill. Ia pewaris toko milik kakeknya yang dahulu master pembuat kue, tapi sekarang ini dia memiliki berbagai masalah dalam membuat kue, bantu dia untuk menyelesaikan kue-kuenya, download sekarang!


Download Cake Mania : TotheMax 3 For PC Full Gratis for PC (70 MB) Link MediaFire amshare
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Game Untuk yang Hobi Bikin Kue | Cake Mania : TotheMax 3 dan anda bisa menemukan artikel Game Untuk yang Hobi Bikin Kue | Cake Mania : TotheMax 3 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/game-untuk-yang-hobi-bikin-kue-cake.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Untuk yang Hobi Bikin Kue | Cake Mania : TotheMax 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Untuk yang Hobi Bikin Kue | Cake Mania : TotheMax 3 sumbernya.

5 komentar :

Support us :