Iklan mumer

Fashionallia Game Untuk Penggemar Fashion


Game yang satu ini cocok banget bagi para perempuan yang suka banget sama fashion, dengan game Fashionallia ini sobat dapat melatih kemampuan mengotak-atik busana. Sebenarnya game ini mirip dengan Fashion Craze dalam posting saya kemarin, tetapi Fashionallia ini lebih menarik karena banyak pilihan model-model fashion dan aksesoris pendukung.

Sobat dapat menambah koleksi busana atau dengan mengumpulkan poin dan membelinya, selain mengotak-atik busana game Fashionallia juga dilengkapi dengan game teka-teki dan mahjong yang akan membuat sobat betah berlama-lama memainkan game ini.



Download Game Fashionallia Full Gratis for PC (80 MB) Link MediaFire
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Fashionallia Game Untuk Penggemar Fashion dan anda bisa menemukan artikel Fashionallia Game Untuk Penggemar Fashion ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/fashionallia-game-untuk-penggemar_3.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fashionallia Game Untuk Penggemar Fashion ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Fashionallia Game Untuk Penggemar Fashion sumbernya.

0 komentar :

Support us :