Iklan mumer

Angry Birds Space: Red Planet For PC



Selamat datang kembali di Poingame.com, kali ini saya akan coba share kembali berita update game Angry Birds Space yakni episode Red Planet For PC, tetapi belum jelas juga kapan game versi ini dapat di download, yang saya punya baru Angry Birds Space: Red Planet Update Teaser. Lihat video dibawah:



Bagi sobat penggemar game Angry Birds tentu sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangan versi terbaru game ini, kemungkinan besar  akan dapat di download musim gugur ini (di Amerika tentunya). Selain seting latar terbaru yakni di Red Planet (Mars) kabarnya kumpulan burung pemarah ini juga bertambah karakter baru berupa burung betina dan tentunya dengan kemampuan yang lebih unik juga.

Berbagai rumor juga bermunculan bahwa selain bermain dengan para burung pemarah para gamer juga akan bisa memilih untuk bermain sebagai babi, Rovio sendiri memang selalu berinovasi  agar tak membuat para pemainnya bosan.

Anda sedang membaca artikel tentang Angry Birds Space: Red Planet For PC dan anda bisa menemukan artikel Angry Birds Space: Red Planet For PC ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/08/angry-birds-space-red-planet-for-pc.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angry Birds Space: Red Planet For PC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Angry Birds Space: Red Planet For PC sumbernya.

3 komentar :

Support us :