Iklan mumer

Tips Mengatasi, Menghapus dan Membersihkan Virus Shortcut Pada PC


Lepas dari dunia Game lagi, yah itung-itung biar ga bosen dah para pengunjung. Kali ini saya akan menshare pengalaman saya saat terkena serangan virus Shortcut di Flashdisk kemudian menyebar di komputer saya, walau jenis virus Shortcut termasuk jenis virus ringan tetapi sangat mengganggu apalagi kalau sudah mengendap di komputer pasti nyebar-nyebar deh ke Flasdisk dan perangkat lain, memang kalau diamati perkembangbiakannya cukup cepat..hehe kayak Tomcat aja!

Cukup bikin emosi dah, apalagi biasanya virus ini juga mengganggu sobat yang sering main game online, nah untuk membersihkan komputer dari virus Shortcut ini sobat bisa menggunakan software PC Mav Express, software ini kecil-kecil tapi cabe rawit juga selain mampu mengatasi serangan virus Shortcut jenis Ramnit juga dapat dilibas habis.

Silahkan sobat mendownloadnya Disini

*klik gambar di bawah untuk download:


Sekedar tips untuk penggunaan agar maksimal lakukan scanning  melalui safe mode.
>> Restart komputer
>> Saat layar blank sebelum welcome gambar windows tekan tombol F8
>> Pilih safe mode
>> Cari file PC MAV Express (yang baru saja di download tentunya:)
>> Buka programnya dan lakukan scanning ( tunggu sampai selesai ).
>> Restart komputer
>> Bersih deh...

Sekedar tips untuk mengindari virus Shortcut dan Ramnit ini gunakan selalu dua Antivirus Update, Baik lokal maupun interlokal :) misalkan kombinasi Smadav dan Avira. Oke sampai jumpa dalam tips berikutnya, semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Mengatasi, Menghapus dan Membersihkan Virus Shortcut Pada PC dan anda bisa menemukan artikel Tips Mengatasi, Menghapus dan Membersihkan Virus Shortcut Pada PC ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/07/tips-mengatasi-menghapus-dan.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Mengatasi, Menghapus dan Membersihkan Virus Shortcut Pada PC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Mengatasi, Menghapus dan Membersihkan Virus Shortcut Pada PC sumbernya.

0 komentar :

Support us :