Iklan mumer

Antivirus Terbaik Untuk Android Kesayangan


Yah, melenceng lagi dari dunia game, gak papa deh biar sedikit berwarna... :)
Semakin populernya platform Android ini membuat semakin menjamurnya para pembuat virus untuk smartphone tersebut, kebanyakan virus tersebut menyebar melalui jaringan wi-fi. Alasan utama para hacker menciptakan virus dan malware tidak lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan banyak juga untuk mendapatkan kepuasan pribadinya, beberapa virus akan merekam data rahasia dan merekam transaksi online pada smartphone android sobat kemudian data-data tersebut akan dikirim secara diam-diam kepada pembuat virus tersebut.


Tapi sobat tidak perlu kawatir seiring berkembangnya virus pastilah diikuti juga oleh meningkatnya jumlah Antivirus. Berikut saya mempunyai saran antivirus yang handal untuk membasmi virus dan malware pada Android OS sobat, rekomendasi saya berdasarkan hasil uji lembaga independen peneliti antivirus, AVTest dan berikut beberapa antivirus terbaik bedasarkan kemampuannya bertahan melawan virus ganas :

1. avast! Free Mobile Security
2. Dr.Web anti-virus Light
3. F-Secure Mobile Security
4. IKARUS mobile.security LITE
5. Kaspersky Mobile Security
6. Lookout Security & Antivirus
7. McAfee Mobile Security
8. MYAndroid Protection
9. NQ Mobile Security
10. Zoner AntiVirus Free
11. AegisLab Antivirus Free
12. AVG Mobilation
13. Bitdefender Mobile Security
14. BullGuard Mobile Security
15. Comodo Mobile Security

Bisa kita simpulkan bahwa antivirus yang mempunyai kinerja terbaik berdasarkan hasil ujicoba yang dilakukan AVTest adalah avast! Free Mobile Security, tetapi sebenarnya penggunaan beberapa jenis Antivirus dapat memperberat kinerja prossesor dan apabila dijalankan bersamaan dengan aplikasi lain dapat meyebabkan baterai ponselatau tablet sobat cepat habis, saya sendiri mempercayakan pada AVG Mobilation untuk melindungi perangkat tablet saya.
Semoga bermanfaat, baca juga Game Android Paling Asik dan Keren Menurut Kategori
Anda sedang membaca artikel tentang Antivirus Terbaik Untuk Android Kesayangan dan anda bisa menemukan artikel Antivirus Terbaik Untuk Android Kesayangan ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/07/saran-antivirus-terbaik-untuk-android.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Antivirus Terbaik Untuk Android Kesayangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Antivirus Terbaik Untuk Android Kesayangan sumbernya.

2 komentar :

  1. Wahhh, ane enggk punya adroid nih sob,
    yg ada hnya Pc Jadul, tapi kesayangan juga!
    heheeee...
    :D

    BalasHapus

Support us :