Iklan mumer

Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition


Setelah kemarin saya share game simulasi untuk memancing Fishing Simulator, kali ini POINGAME.com akan kembali menshare game simulasi juga tetapi kali ini simulasi tentang pertanian. Selain asik dimainkan karena memberikan visual 3D realistis game ini juga cocok banget untuk pembelajaran cara bertani yang baik ala Barat, selain menanam benih, kita juga dihadapkan misi untuk memanenya tentu saja dengan peralatan canggih yang asik di mainkan dengan komputer sobat. Game tersebut adalah Farming Simulator Gold Edition dengan game ini sobat dapat merasakan asiknya berada di ladang pertanian.




  Sumber: YouTube

Download Game Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition Full Gratis for PC (117 MB) Link MediaFire

 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Game lain yang mungkin anda suka:
Anda sedang membaca artikel tentang Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition dan anda bisa menemukan artikel Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/07/game-simulasi-pertanian-farming.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Simulasi Pertanian | Farming Simulator Gold Edition sumbernya.

4 komentar :

  1. Permisi... cara nginstalnya gimana ya?
    Sebenarnya aku sudah nginstal farming simulator nya, tapi muncul perintah " Please enter your Product Key " di situ aku bingung mau masukin password tapi untuk pilihan Next > engak bisa di tekan Cancel malah mau.
    Nah Yang jadi pertanyaan aku apakah salah proses penginstalannya?
    Ku mohon di jelaskan kan ya untuk penginstalan game Farming Simulator nya...

    BalasHapus
  2. mas ichwan, kok disuruh masukin product key ya? ada disertakan di dalem .rar nya ga sih mas? thanks :D

    BalasHapus
  3. persyaratan sistemnya mungkin sob...
    kalo keynya coba ke link ini
    http://www.dl4all.com/eyf/tag/key+Farming+Simulator+2009+Gold+Edition.html soalnya punya ane kehapus avira sob

    BalasHapus

Support us :