Iklan mumer

Cara Membuat File PDF Mudah dan Simpel dengan doPDF 7.3


Terlepas dari game lagi, saya akan menshare software gratis untuk membuat file PDF yang cukup mudah, simpel dan gak pake ribet. Kemarin saya mencoba search-search di Google dan menemukan software yang cukup menjanjikan yakni doPDF 7.3, benar saja setelah saya coba hasilnya cukup memuaskan.

Caranya cukup mudah, sobat tinggal insert sebuah dokumen dari Microsoft Word, WordPad, NotePad atau piranti lunak lainnya kemudian klik "Create" langsung jadi deh.. file dapat langsung di lihat dengan PDF viewer sobat.

Mungkin hanya itusaja yang dapat saya informasikan, untuk informasi lebih lengkap sobat bisa kunjungi homepage resminya di http://www.dopdf.com/id/



Download doPDF 7.3 full for PC (4 MB)
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat File PDF Mudah dan Simpel dengan doPDF 7.3 dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat File PDF Mudah dan Simpel dengan doPDF 7.3 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-file-pdf-mudah-dan-simpel.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat File PDF Mudah dan Simpel dengan doPDF 7.3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat File PDF Mudah dan Simpel dengan doPDF 7.3 sumbernya.

2 komentar :

Support us :