Iklan mumer

Game Perawatan Binatang Untuk PC | Kitty Luv Game


Bagi penyayang binatang, terutama kucing tentu saja sudah tak asing lagi. Game virtual perawatan kucing bisa dibilang sangat menarik, sobat diberi tanggung jawab merawat kucing virtual tersebut dari kecil hingga besar. Sobat dapat mengajak bermain, memberi makan, memandikan, mendandaninya hingga mengajarkan trik kucing untuk berguling, melompat dan duduk.

Game yang satu ini bisa menjadi solusi bagi sobat yang ingin memelihara kucing tapi tak mau terlalu ribet, cocok juga buat anak-anak usia 4 tahun ke atas untuk melatih kepedulian mereka dengan hewan peliharaan tanpa kawatir terluka akibat hewan peliharaannya. Dengan tampilan 3D game yang satu ini terlihat lebih nyata dan dan hidup.




Download Kitty Luv Game full for PC (30 MB)
 
*klik gambar di bawah untuk download:

Rar password : poingame.com
Anda sedang membaca artikel tentang Game Perawatan Binatang Untuk PC | Kitty Luv Game dan anda bisa menemukan artikel Game Perawatan Binatang Untuk PC | Kitty Luv Game ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2012/06/game-perawatan-binatang-untuk-pc-kitty.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Perawatan Binatang Untuk PC | Kitty Luv Game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Perawatan Binatang Untuk PC | Kitty Luv Game sumbernya.

10 komentar :

  1. gan pasword rar nya salah

    BalasHapus
  2. gagal kakak :(
    file yang namanya kittyLuvSetup.exe* gak bisa di extract :(
    padahal aku mau coba main game ini ;(

    BalasHapus
  3. iya bener, passwordnya salah, exe nya ga bisa di extract loh...

    BalasHapus
  4. Gan Apa Pass Word File Nya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. password: poingame.com >maaf mang agak kurang jelas petunjuknya d bawah posting..akibat perubahan template

      Hapus

Support us :