Iklan mumer

Delicious Deluxe | PC Mini Games

Salah satu permainan yang sederhana namu seru dan asik untuk dimainkan, terdapat tujuh jenis restoran yang berbeda dan dua mode permainan. Seru !, layaknya pemilik restoran kita dapat menyuguhkan berbagai hidangan lezat untuk semua pelanggan.




Download now!



 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Delicious Deluxe | PC Mini Games dan anda bisa menemukan artikel Delicious Deluxe | PC Mini Games ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/04/delicious-deluxe-pc-mini-games.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Delicious Deluxe | PC Mini Games ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Delicious Deluxe | PC Mini Games sumbernya.

6 komentar :

  1. Whoooaaah...
    Ini yg Q cari..
    Mnta izin DownLoad Ea??
    Cup-Cup EMMuach..
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    BalasHapus
  2. gan,, passwordnya apa ya?? bingung nih,,,

    BalasHapus
  3. KAN UDAH ADA DI ATAS
    PASWORDNYA: hausgame
    terimakasih kunjungannya!

    BalasHapus
  4. Saya ada saran tuk anda. cobalah anda memberikan alternatif download lebih dari satu. seperti fileserve, ifile.it,megaupload,oron, sebab setelah saya pelajari blog anda lumayan, bila didownload maka anda akan mendapatkan uang. bayarannya bisa cek,paypal,atau mendapat member premium bagi megaupload.kamu bila belum punya paypal,saya bisa bantu kasih tau caranya.

    www.cppgames555.co.cc

    BalasHapus

Support us :