Iklan mumer

DtSearch Desktop v7.64.7855


DtSearch Desktop adalah Pengelola Berkas produk dari dtsearch.co.uk, dapatkan 5 Bintang SoftSea Rating, dtSearch Desktop adalah informasi yang kuat dan kokoh pengambilan alat, yang telah dalam pembangunan berkelanjutan sejak tahun 1991.
Ini memungkinkan Anda untuk mencari melalui terabyte teks di bawah kedua karena itu membangun sebuah indeks yang menyimpan lokasi kata-kata dalam file Anda.

dtSearch Desktop secara otomatis mengenali dan mendukung semua format file yang populer dan tidak pernah mengubah file asli Anda. Anda dapat memilih untuk drive indeks (termasuk media removable), folder, file, folder Outlook atau menggunakan built-in Spider untuk mengindeks situs web.
dtSearch Desktop telah puluhan opsi pengindeksan canggih untuk memberi Anda kendali penuh atas isi dari indeks masing-masing. Ini akan otomatis mengumpulkan data Meta dari HTML, Word dan dokumen PDF serta dari file media seperti MP3, ASF dan WMV untuk memungkinkan bidang pencarian. Indeks dapat secara otomatis diperbarui dengan menggunakan Windows Task Scheduler untuk mencerminkan penambahan, penghapusan dan modifikasi koleksi dokumen Anda.
Fitur untuk membantu dalam pembentukan pencarian meliputi:
daftar kata Scrolling memberi Anda umpan balik instan saat Anda mengetik dalam pencarian. Tidak ada lagi 'blank' saat mencari! Hemat waktu dengan mengetik beberapa huruf pertama kemudian klik pada kata dalam daftar kata untuk menjadikannya bagian dari pencarian Anda. Jika kata tersebut belum ada dalam daftar kata - tidak dalam dokumen Anda - jangan buang waktu mencari itu! Jika tidak cukup tekan enter dan pencarian dilakukan dalam sekejap!
Dengan klik History memungkinkan Anda menggunakan kembali permintaan pencarian sebelumnya.
Thesaurus memungkinkan Anda menelusuri built-in thesaurus WordNet dan selektif termasuk kata-kata dalam permintaan pencarian Anda.
Tampilan
Setelah pencarian, dtSearch akan menampilkan daftar disesuaikan dari semua file yang diambil. Cukup klik untuk menyortir (atau re-urut) hasil pencarian dengan relevansi, nama, tanggal, lokasi, atau field. Sebuah jendela akan menampilkan kedua dokumen yang dipilih dengan hits disorot.
Beberapa hal yang dapat Anda lakukan berikut pencarian:
Gunakan hit berganda dan pilihan file navigasi seperti "hit berikutnya", "hit sebelumnya" dan "dokumen berikutnya" untuk menelusuri semua file diambil (pengolah kata, database, spreadsheet, e-mail, dll) dengan hits yang dipilih.
Browse HTML dan PDF dengan hits yang dipilih serta link tertanam dan gambar utuh.
Un-ZIP otomatis dan menampilkan file di dalam arsip. (PkZip, WinZip, WinRAR, GZIP, dan TAR dikompresi)
Lihat Laporan Pencarian (ringkasan eksekutif) hasil pencarian Anda menampilkan hits dalam konteks.
Memotong dan menempelkan teks, ekspor hasil pencarian ke aplikasi lain.
Luncurkan file dalam aplikasi asli.
Built-in penampil gambar juga dapat menampilkan format populer grafis (TIF, GIF, PCX, BMP, JPG, EPS, dll). Cukup klik untuk beralih dari teks file (myfile.doc) untuk gambar yang terkait dengan file (myfile1.tif, myfile2.tif, myfile3.tif). Penampil foto juga mendukung fitur seperti zoom, flip dan invert. Lisensi ini file & software disk adalah Free Trial Software, Anda dapat gratis men-download dan mendapatkan gratis sebelum Anda membeli. Jika Anda ingin mendapatkan versi lengkap atau nolimited dari dtSearch Desktop, Anda dapat membeli file ini & software disk.



 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang DtSearch Desktop v7.64.7855 dan anda bisa menemukan artikel DtSearch Desktop v7.64.7855 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/03/dtsearch-desktop-v7647855.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DtSearch Desktop v7.64.7855 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link DtSearch Desktop v7.64.7855 sumbernya.

0 komentar :

Support us :