Iklan mumer

Tag.And.Rename.v3.5.4


Merupakan software yang di dedikasikan khusus untuk musik , dirancang untuk kontrol manual file musik. Dengan program ini kita dapat dengan cepat dan mudah mengubah nama koleksi musik menggunakan informasi yang tertanam dalam tag, membuat baru atau mengedit tag yang ada, dan membuat tag berdasarkan nama file atau untuk mendapatkan informasi tentang lagu dari freedb dan server Amazon.com dan banyak lagi yang lain.

Program ini mendukung format MP3 (ID3v1, ID3v2.2, tag ID3v2.3 dan ID3v2.4), MusePack mpc / mp (APEv1, APEv2 dan ID3v1 tag), Windows Media - WMA, ASF dan WMV file, Ogg Vorbis / flac / Speex, iTunes Apple dan iPod aac (m4a) file termasuk MP4, M4A format file dan dilindungi M4P, codec populer termasuk Monkey's Audio, Flac, Wav Pack, Optim Frog, True Audio, Apple dan Windows Media. Alat ini memiliki dukungan penuh dari Unicode. Fitur lain seperti dukungan multibahasa.




 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Tag.And.Rename.v3.5.4 dan anda bisa menemukan artikel Tag.And.Rename.v3.5.4 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/02/tagandrenamev354.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tag.And.Rename.v3.5.4 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tag.And.Rename.v3.5.4 sumbernya.

0 komentar :

Support us :