Iklan mumer

Script pasang widget layanan sms gratis di blog | tips haus game


Pengen punya widget sms gratis di blog yah seperti di blognya thehack3er.com itu loh (kalau belum di hapus) keren kan! Dengan layanan ini pengunjung bisa mengirim sms gratis lewat blog kita ke nomor hp yang dituju, penasaran? Langsung aja ke tkp!
>> Pilih Rancangan/Tata letak
>>Tambah Widget (Gadget)
>>Pilih Edit HTML/Javascript
>>copy paste code di bawah!



Catatan:
>>Atur ukuran panjang lebarnya agar tampilannya cantik dan sesuai ukuran template. Jika anda sudah menginstalnya dan ingin mengilangkan tampilan kata personal box atau bantuan harap segera setting ulang kode height="300" sesuaikan menjadi height="285" sehingga tampilannya lebih profesional.
>> Lihat 2px solid rgb(255, 255, 255)
kererangan : 2px solid adalah ketebalan garis
rgb(255, 255, 255) adalah angka kode warna.

Semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Script pasang widget layanan sms gratis di blog | tips haus game dan anda bisa menemukan artikel Script pasang widget layanan sms gratis di blog | tips haus game ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/02/script-pasang-widget-layanan-sms-gratis.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Script pasang widget layanan sms gratis di blog | tips haus game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Script pasang widget layanan sms gratis di blog | tips haus game sumbernya.

4 komentar :

Support us :