Iklan mumer

Magic.Music.Editor.v8.9.1.2212


Editor file musik baru yang tidak hanya dapat mengkonvert audio tetapi juga menampilkan gambar gelombang file audio, filter, menerapkan berbagai efek audio, kelebihan lainnya dapat membantu Sobat mensintesis pidato (cocok ni buat warawan), ekstrak lagu CD, lakukan konverter batch dan membakar CD baru.

Fitur:
Membuka, membuat dan menyimpan file audio.
Potong dan edit file audio
Ekstrak sebuah lagu dari CD
Merekam audio file dari mikrofon atau perangkat input lainnya.
Mengedit file audio (Cut, Copy, Menggabungkan dan Mix)
Terapkan efek yang berbeda (memperkuat, Delay, Equalizer, Fade, Flanger, Balikkan, Normalisasi, Reverse, Multi Tap Delay, Silence, Stretch, Vibrato, Echo dan Chorus).
Terapkan filter yang berbeda untuk bagian yang dipilih dari file audio (Ban Pass Filter, High Pass Filter, High Shelf Filter Low Pass Filter, Low Shelf Filter dan Notch Filter).



 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Magic.Music.Editor.v8.9.1.2212 dan anda bisa menemukan artikel Magic.Music.Editor.v8.9.1.2212 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/02/magicmusiceditorv8912212.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Magic.Music.Editor.v8.9.1.2212 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Magic.Music.Editor.v8.9.1.2212 sumbernya.

0 komentar :

Support us :