Iklan mumer

HideTools.Fast.Windows.Hider.v3.7


Fast Windows Hider merupakan salah satu software privasi yang dirancang untuk membantu kita untuk menyembunyikan folder atau file lain. Bahkan sobat dapat menyembunyikan Internet Explorer ataupun browser lain, Word, Excel, movies, games, e-mail, photos, dan lain sebagainya. sangat berguna saat sobat membutuhkan privasi dan tidak ingin ada orang lain yang mau melihatnya.
Selain itu, terdapat fitur lainnya, software ini mampu mengembalikan file yang terhapus atau hilang, menyembunyikan situs. Pokoknya keren deh... lihat aja lebih lengkap di homepagenya www.hidetools.com/fast_windows_hider.html




 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang HideTools.Fast.Windows.Hider.v3.7 dan anda bisa menemukan artikel HideTools.Fast.Windows.Hider.v3.7 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/02/hidetoolsfastwindowshiderv37.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HideTools.Fast.Windows.Hider.v3.7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link HideTools.Fast.Windows.Hider.v3.7 sumbernya.

0 komentar :

Support us :