A-Train 8 | PC mini games 2010


Ukuran: 72,086 KB

OS: WinAll

Via: 4shared
Dalam permainan ini sobat akan menjadi bos dan mengelola sebuah perusahaan kereta api selain bos bisa juga saya sebut sebagai walikota karena sobat akan menciptakan system transportasi kereta api yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

Game ini mempunyai sekitar 30 peta kota yang dapat sob ubah sendiri, 53 kereta api, dengan musim yang berubah-ubah dan yang paling keren dilengkapi dengan efek 3d

Langsung aja download A-Train ini gratis dan full serial crack



 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang A-Train 8 | PC mini games 2010 dan anda bisa menemukan artikel A-Train 8 | PC mini games 2010 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2010/11/train-8-pc-mini-games-2010.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel A-Train 8 | PC mini games 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link A-Train 8 | PC mini games 2010 sumbernya.

6 komentar :

  1. gan ko saya udh donlot trus mau install..
    nah pas saat install saya mau mainin ini game..
    tpi ada tulisan " this application has failed to start because d3dx9_35.dll wasnot found. Re-installing the application may fix this problem."

    nah gmana nih gan supaya bisa..
    soalnya ane ngebet bgt maen nih game..

    BalasHapus
  2. kebetulan juga database ane hilang sob, belum bisa diperbaiki link baru untuk gamenya.

    MOHON MAAF : GAME RUSAK

    BalasHapus
  3. gan ,game yang dari 4shared ada beberapa yang sudah dihapus, reupload lagi, gan.tq

    BalasHapus
  4. Untuk mas anonim, nanti d upload ulang gan, kebetulan masih liburan

    BalasHapus
  5. thank you Mas...

    karena saya railfans juga..
    makanya saya cari-cari game yang nyangkut dengan kereta api..

    BalasHapus
  6. @Anonim file rusak mas,mohon maaf

    BalasHapus

Support us :