Iklan mumer

Kristanix Permainan Sudoku Epic 4,52 | PC mini games 2010

Ukuran: 5,542  KB
OS: WinAll
Dengan Sudoku Epic, sobat dapat memutar miliaran teka-teki sudoku di komputer sobat sendiri. sobat dapat menentukan pengaturan tingkat kesulitan dari yang Sangat Mudah hingga yang Sangat Hard. Jika Anda memiliki masalah memecahkan teka-teki, biarkan permainan memberikan tips sudoku. Tidak ada tekanan batas waktu. Juga tersedia Sudoku Helper  yang akan menjadi asisten sobat dan membantu sobat untuk memecahkan masalah. Jadi tak perlu kawatir lagi.

Caranya  menempatkan satu set nomor (misalnya 1-9) ke dalam baris, kolom dan daerah. Setiap nomor dalam set harus ditempatkan pada setiap kolom, baris dan wilayah. Sudoku Epic ini full serial crack


 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Kristanix Permainan Sudoku Epic 4,52 | PC mini games 2010 dan anda bisa menemukan artikel Kristanix Permainan Sudoku Epic 4,52 | PC mini games 2010 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2010/10/kristanix-permainan-sudoku-epic-452-pc.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kristanix Permainan Sudoku Epic 4,52 | PC mini games 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kristanix Permainan Sudoku Epic 4,52 | PC mini games 2010 sumbernya.

0 komentar :

Support us :