Iklan mumer

Kristanix Games Kakuro Epic 3,52 | PC mini games 2010

Ukuran: 4,565  KB
OS: WinAll
Dengan Kakuro Epic, Anda dapat bermain dan memecahkan teka-teki Kakuro pada komputer sobat sendiri.  Semua teka-teki memiliki logika asli dan solusi yang unik. Sobat dapat memilih tingkat kesulitan dari yang mudah hingga yang membuat pusing kepala, dan lima ukuran papan yang berbeda. Jika Anda memiliki masalah memecahkan teka-teki, game ini akan memberikan tips-tips  Kakuro yang tentu saja tidak menyesatkan sobat hauS.
Dalam permainan ini juga tidak ada tekanan batas waktu. Juga tersedia Kakuro Helper yang akan menjadi asisten sobat dan membantu sobat untuk memecahkan masalah. Jadi tak perlu kawatir lagi.

Cara bermain Kakuro
menyisipkan angka dari 1 sampai 9 ke dalam setiap sel kosong sehingga jumlah angka dalam setiap entri sesuai dengan petunjuk yang terkait dengan itu.


 rar password : hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Kristanix Games Kakuro Epic 3,52 | PC mini games 2010 dan anda bisa menemukan artikel Kristanix Games Kakuro Epic 3,52 | PC mini games 2010 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2010/10/kristanix-games-kakuro-epic-352-pc-mini.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kristanix Games Kakuro Epic 3,52 | PC mini games 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kristanix Games Kakuro Epic 3,52 | PC mini games 2010 sumbernya.

0 komentar :

Support us :