Iklan mumer

The Adventures of Mary Ann Lucky Pirates v1.0 | PC mini games 2010

Ukuran: 89,077 KB OS: WinAll
Via: 4shared

Dalam game ini sobat menjadi raja bajak laut yang mengambil kendali seluruh Karibia. Sobat berada di laut yang berbahaya dan menghadapi berbagai pertempuran dalam perjalanan sobat menuju ujung laut, sobat akan menemui gurita menakutkan dan cumi-cumi jahat.
Mempunyai tantangan yang berbeda dan lengkap, memperluas daerah kekuasaan sobat, dan mengumpulkan artefak kuno, yah kurang lebih sama dengan menjelajahi kepulauan Karibia di beberapa mode gameplay. Dalam permainan ini terdapat wilayah yang luas sehingga sobat dapat mengeksplorasi selurh wilayahnya.

Anda sedang membaca artikel tentang The Adventures of Mary Ann Lucky Pirates v1.0 | PC mini games 2010 dan anda bisa menemukan artikel The Adventures of Mary Ann Lucky Pirates v1.0 | PC mini games 2010 ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2010/10/adventures-of-mary-ann-lucky-pirates.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel The Adventures of Mary Ann Lucky Pirates v1.0 | PC mini games 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link The Adventures of Mary Ann Lucky Pirates v1.0 | PC mini games 2010 sumbernya.

0 komentar :

Support us :