Iklan mumer

Update status fb dari hp biasa menjadi blackberry dengan opera mini atau browser hp biasa | tips haus game



Mohon maafnya bagi yang udah tahu tidak ada salahnya ku posting ulang.
Sobat pengen nampang keren disetiap update status icon sobat menjadi dari BB, ini dia tips-triknya
Selain via BB ada banyak pilihan yang tersedia, seperti "via facebook for Android", "iphone", "snaptu", "via kalkulator", "via Toa Masjid", "via telepon umum", "via Sony ericsson", "via Nokia" "Via hauSgame", dan masih banyak lagi pilihannya, atau anda juga bisa dengan mengklik list aplikasi buatan pengguna yang tidak kalah uniknya dan banyak pilihan. Asik pokoknya buat iseng-isengan!
Sobatpun bisa membuatnya sendiri sesuka hati dengan cara register dulu, registernya mudah tapi pemasangannya agak repot, sebaiknya gunakan PC.
Tapi kalau sekedar memakai apa yang tersedia anda tidak perlu register.
>>Silakan di klik dari HP www.statusvia.net atau http://statusvia.net
>>Buka pakai PC dengan alamat pc.statusvia.net atau http://pc.statusvia.net
Sebelum masuk ke situs ini sebaiknya login dulu di facebook, Sebenarnya ada lagi situs-situs serupa tapi pada intinya sama.
Selain update untuk facebook di sini juga tersedia update untuk twitter.

Bagi yang ingin full emotion bisa via hauSgame di http://apps.facebook.com/hausgame
Anda sedang membaca artikel tentang Update status fb dari hp biasa menjadi blackberry dengan opera mini atau browser hp biasa | tips haus game dan anda bisa menemukan artikel Update status fb dari hp biasa menjadi blackberry dengan opera mini atau browser hp biasa | tips haus game ini dengan url http://hausgame.blogspot.com/2011/02/update-status-fb-dari-hp-biasa-menjadi.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update status fb dari hp biasa menjadi blackberry dengan opera mini atau browser hp biasa | tips haus game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Update status fb dari hp biasa menjadi blackberry dengan opera mini atau browser hp biasa | tips haus game sumbernya.

5 komentar :

Support us :